PKS NEWS UPDATE:
« »

Kamis, 22 Desember 2011

Sekuntum bunga dan sebuah Cupcake untukmu Bunda

Momentum Hari Ibu tahun ini disemarakkan dengan pembagian bunga dan cupcake untuk kaum ibu di DPRa Pegangsaan, Menteng. Setidaknya 50 orang kaum ibu akan kedatangan kader-kader PKS Pegangsaan, yang membawa kado dari Bang Sani serta sekuntum bunga dan sebuah cupcake.

Cupcake cantik memang disiapkan oleh Bidang Perempuan PKS Pegangsaan untuk para ibu. Selain menunjukkan bentuk cinta bagi kaum ibu dan perempuan di Pegangsaan, cup cake juga merupakan produk dari Pos Keluarga Keadilan (Pos KK) DPRa Pegangsaan. 

Kamu menyadari bahwa kerja PKS di Pegangsaan tidak lepas dari support kaum ibu yang selalu mendukung langkah kami. Sebagai wilayah yang boleh dikatakan sedikit SDM dibanding DPRa dari DPC lain, kader-kader Pegangsaan memang harus bersinergi dengan elemen masyarakat lain dalam menjalankan program partai. Selama ini, kegiatan Pos KK selalu berkoordinasi dengan aktivis PKK dan Posyandu setempat, ujar Yuni Setyani dari Pegangsaan. Hal tersebut tentunya sangat memudahkan mobilisasi massa untuk menyukseskan sebuah program. “Misalnya saja Senam PKS ataupun acara kursus kerajinan membuat mote”, tambah Yuni. 

 Lebih lanjut lagi, Yuni berharap, dengan pemberian Kado Bang Sani ini, kerjasama PKS dengan masyarakat, khususnya kaum ibu dan perempuan dapat terjalin erat. “Mereka memaklumi, bahwa PKS memang bukan partai yang kerap membagi-bagikan materi dalam setiap aktivitas”, ujar Yuni. Bahkan mereka pun selalu suka rela membantu pengurus PKS pada event-event tertentu seperti penyediaan konsumsi, pemasangan atribut, hingga mobilisasi kampanye. Namun kado cantik dari Bang Sani ini menyampaikan pesan yang sangat dalam, bahwa PKS sayang pada mereka, pungkas Yuni.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan