PKS NEWS UPDATE:
« »

Senin, 19 Desember 2011

Kesejahteraan Keluarga, Harapan Tertinggi Kaum Ibu

Jakarta (18/12) – Bidang Perempuan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS DPD) Jakarta Pusat menggelar hajatan besarnya dalam rangka Hari Ibu, 22 Desember,  di Gedung Kesenian Miss Tjitjih, Jakarta Pusat.  Rangkaian acara Festival Keluarga Indonesia (FKI) sangat meriah dengan aktivitas Rumah Tangga dan Keluarga, salah satunya dipamerkan melalui aneka stand kreatif yang ada di pintu masuk gedung.


Acara ini dibuka dengan sambutan hangat dari Ketua Panitia, Sandra Ayu Ika Sari yang dilanjutkan oleh Ketua DPD PKS Jakarta Pusat, Ir. Muhammad Agus Setiawan. Kegiatan  ini pun disambut baik oleh anggota DPR RI Fraksi PKS, Dr. Shahibul Iman, yang turut menyampaikan beberapa patah kata. Sandra menyampaikan, rangkaian kegiatan ini bagian dari Program Festival Keluarga Indonesia 2011 Bidang Perempuan DPD PKS yang selanjutnya akan dipusatkan di Kota Tua, Ahad (24/12). “Dengan tema yang kami usung  ‘Sebuah Persembahan untuk Bunda’, semoga ini memberi inspirasi untuk Ibu Indonesia, terutama di Jakarta Pusat,” ujarnya.

Acara hari ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Ir Triwisaksana, Msc. Dalam sambutannya, dirinya menegaskan, “Tidak ada hari Bapak, yang ada hanyalah Hari Ibu. Kaum ibu biasanya punya aspirasi yang berbeda untuk kesejahteraan keluarga”. Calon Kepala Daerah Ibu  Kota Jakarta yang digadang PKS ini menekankan dua hal yang merupakan harapan dan kebahagiaan kaum ibu, yaitu mengenai harga sembako yang terjangkau dan sekolah dengan biaya yang murah, bahkan gratis. Kaum ibu tidak hanya memikirkan persoalan kepentingan pribadinya, tetapi lebih pada kepentingan keluarga dan orang banyak,” tandasnya. Statement indah sebagai closing dari Bang Sani, sapaan akrabnya, “Ibu shalihah, keluarga sakinah, Jakarta Indonesia berkah. Ibu cerdas , keluarga tangkas, Jakarta berkualitas. Ibu penyayang,  keluarga tenang, Jakarta senang.”

Acara dilanjutkan dengan peresmian Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Jakarta Pusat  yang dilakukan oleh Ibu Eva juga didampingi Ustadz  Ahmad Zairofi dan Sandra Ayu. Sebagai tanda peresmian RKI, Bang Sani “Abang Kita” tak luput pula melakukan pemukulan gong sebanyak delapan kali berdasarkan PKS nomor urut 8.  Kegiatan yang sarat dengan nilai-nilai luhur keluarga ini akhirnya ditutup dengan penampilan drama musikal anak kader sebagai pengiri pemberian penghargaan Inspiring Woman 2011  kepada beberapa Ibu dengan prestasi yang sangat menginspirasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan