PKS NEWS UPDATE:
« »

Senin, 19 Desember 2011

Konsolidasi Kader Menteng

Konsolidasi kader PKS Menteng terus dilakukan demi menjemput agenda politik yang sudah ada di depan mata. Pilkada DKI Jakarta yang tinggal delapan bulan lagi, mau tak mau memaksa partai ini mengerahkan seluruh sumber dayanya untuk merebut kemenangan. Termasuk kader-kader PKS Menteng.  Sebagai salah satu dari 8 kecamatan yang ada di Jakarta Pusat, Menteng merupakan wilayah yang strategis. Namun “sirkulasi” kader yang cepat di Menteng ini, harus diakui perlu penanganan khusus demi mencapai target-target pemenangan politik.
Sebagai Pembina Wilayah, Nurmansjah Lubis yang juga anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, bersama kader-kader PKS Menteng, mulai aktivitas curah pendapat untuk merumuskan kegiatan yang efektif di Menteng guna mencapai kemenangan. Nurmansjah sendiri mengakui, tipikal kader di Menteng itu cukup unik dan juga beragam. Namun dirinya tetap komitmen untuk tetap bersama dengan kader-kader PKS Menteng dalam merajut aktivitas kemasyarakatan guna menjemput kemenangan politik PKS.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan